Photo of The Yeaah

Photo of The Yeaah

Friday, February 13, 2009

Kisah ciNta sang Bandar




Kisah cinta sang bandar

Alkisah di negeri Antah Berantah ( terletak antara samudra Pasifik dan kali ciliwung ) hiduplah dua orang anak manusia yang saling jatuh cinta. Namun kisah cinta mereka tak semulus kulit Luna Maya yang rajin luluran pake ekstrak buah mengkudu. Jalan yang berliku, penuh lubang, mana becek gak ada ojek harus mereka berdua lalui. Mereka adalah Anis Pentol Nehi Nehi dan Verdika Punjabi Aca Aca.


Anis pentol adalah putri tunggal seorang Bandar ikan asin terkemuka dan terkenal di seluruh pelosok negeri. Anis pentol pewaris tunggal semua harta orang tuanya yang sangat kaya raya. Ia juga yang meneruskan bisnis keluarganya yaitu sebagai Bandar ikan asin. Hidup Anis pentol yang serba kecukupan dalam hal materi berbanding terbalik dengan kisah cintanya. Berulang kali ia harus merasakan rasanya sakit hati. Kisah cinta yang awalnya manis selalu berakhir asem. Salah satu contohnya ketika ia menjalin kasih dengan Yossy Kotak bujur sangkar segitiga trapezium jajar genjang seorang pengusaha asal negeri timur setengah. Cinta mereka harus kandas karena ternyata mereka punya tujuan hidup yang berbeda. Yossy kotak alergi terhadap ikan asin, sedangkan Anis pentol sendiri adalah seorang Bandar ikan asin. Mereka tidak mungkin bisa bersatu.

Ketika sedang dalam keadaan gundah gulana muncullah sosok Verdika yang bisa membuat sang Bandar kembali bahagia. Berbeda dengan Yossy kotak, banyak kecocokan antara Anis pentol dan Verdika. Apa yang disukai Anis pentol pasti verdika juga menyukainya. Apa yang dibenci Anis pentol juga dibenci Verdika. Apa yang jadi milik Anis Pentol maka dengan senang hati akan dipinjamkan pada Verdika. Laptop misalnya, sebagai seorang Bandar yang punya jam terbang tinggi, Anis pentol tentu tidak bisa lepas dari laptop kesayangannya. Tapi ketika verdika berniat meminjamnya, tanpa rasa keberatan Anis pentol memberikan ijin. Bahkan laptop itu sempat nginap di rumah verdika.

Kebersamaan mereka sudah tak diragukan lagi. Saat menghadiri acara ekspedisi ke Blitar babak kedua, Anis pentol dan verdika datang berdua. Dengan sepeda motor merah yang merknya seperti nama salah satu planet, mereka berdua mengarungi jalan panjang menuju Blitar. Selain itu pada acara sepeda sehat yang digelar oleh SMa bOy (kawasan penangkaran mahkluk-mahkluk ajaib) mereka berdua juga berboncengan dengan begitu mesranya. Sepertinya benih-benih cinta telah tumbuh pada hati Anis pentol dan verdika. Walau sampai detik ini keduanya masih malu malu macan untuk mengakuinya.

Di sisi lainVerdika Punjabi Aca aca juga telah lama mencari kekasih sejati. Beribu gunung melewati lembah sungai mengalir indah di samudra bersama teman berpetualang.. ( ost. Ninja Hatori )Verdika terus mencari kekasih sejatinya. Dari Bando mas, Gunung Mas, Tiara Mas, sampai akhirnya kini ia menemukan pentol mas.

Apakah Anis pentol sang Bandar benar-benar kekasih sejati yang dicari Verdika slama ini?? Kita tunggu kelanjutan cerita cinta mereka..

2 comments:

Anis PenToL said...

heh apa2 an ini
aku isin coyyyy
asem tenan ancene kabeh....
hahahahahahaha
aku isiiiiiiiiiiiiiiin
bangeeeeeeeeeet

aulia said...

kita doakan semoga keduanya bahagia sampai akhir hayatnya, amiiiin
whawhawhawhawhhwhahaw

 

About Us

My photo
Something about foods and photograpy. Sometimes likes travelling or just singing. Always make a pup or go to WC... hwaaakakakaka

Featured

Photobucket